Kematian KU yang TIDAK SEMPURNA !!!!


Jika kematian akan menghentikan tarikan nafasku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghentikan aliran darahku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghentikan gerak syarafku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghentikan aktivitas otakku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan mematikan pengabdianku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghilangkan tersenyumku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghilangkan keceriaanku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghilangkan tertawaku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menghilangkan kebahagiaanku, biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan mengikis setiap mimpiku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan mengikis setiap cita-citaku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan mengikis setiap harapanku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan mengikis setiap masa depanku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan memisahkanku dari keluargaku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan memisahkanku dari kekasihku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan memisahkanku dari sahabatku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menjadi akhir dari jalan hidupku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menjadi penutup sejarahku, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika kematian akan menjadi akhir dari kekhalifahanku yang membawa misi dimuka bumi, Biarkan AKU yang melakukannya

Jika aku mati hari ini atau esok, hanya AKU lah yang mampu membuat matiku TIDAK SEMPURNA.

”Jika kematian itu tidak sempurna, maka hanya AKU yang dapat melakukannya”

1 comment:

DOCTOR MARTEN said...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda
ginjal? Apakah kamu
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang
karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana
lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik
jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN
Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami
mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah suatu
donor yang sesuai.
Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan
ragu untuk menghubungi kami melalui email.
Email: martenhospital@gmail.com

Salam Hormat

DR MARTEN

Photobucket
Photobucket
Photobucket