TETAPLAH BERLARI MESKI SAKIT

VERY TOUCHING VIDEO... 
it really inspired me. :)
Never give up... !

Derek Redmond adalah seorang atlit sprinter yang difavoritkan memenangi lomba lari 400 meter di ajang Olimpiade edisi 1992, Barcelona, Namun tiba-tiba saja di tengah race, kakinya terkena cedera hamstring yang membuatnya tidak bisa lagi berlari kencang. 

Dia sangat terpukul dan menangis karena cedera hamstring yang didapatnya, tim medis pun menghampirinya. Dengan semangatnya yang tak ingin menyerah walaupun tak akan bisa lagi meraih kemenangan, dia pun kembali berdiri dan melanjutkan berlari terpincang-pincang sambil menahan sakit. 

Ayahnya pun menorobos masuk ke lintasan untuk membantu anaknya yang terluka untuk berlari bersama hingga ke garis finish, puluhan ribu penontonpun memberikan Standing Applause.


Mungkin saat ini anda juga sedang "terjatuh", semua apa yang kita impikan dan harapkan serasa telah hilang lenyap karena sesuatu hal. Sakit penyakit, vonis kematian dari pihak medis, penjara, narkoba, patah hati dan semacamnya... seringkali membuat kita terjatuh dan merasa tidak bisa bangkit lagi untuk meneruskan kehidupan ini.

Memang sakit... terlalu sakit, bahkan serasa mustahil bagi kita untuk kembali bangkit untuk mulai berlari lagi meneruskan kehidupan ini. Tapi cobalah untuk bangkit... kembalilah berlari meskipun harus tertatih-tatih, hidup belum berakhir masih ada harapan selama kita masih bernapas dan tidak menyerah. 

Lihatlah ayah Derek Redmond yang membantu menopang anaknya untuk melanjutkan pertandingan meskipun harus selangkah demi selangkah tapi sampai juga menuju garis finish. 

Begitupun Tuhan, sama seperti seorang Bapa yang tidak akan tinggal diam jika melihat anak-Nya terjatuh, seorang Bapa yang sangat bangga jika anak-Nya tidak mudah menyerah, seorang Bapa yang akan menopang anak-Nya selangkah demi selangkah, seorang Bapa yang akan setia terus mendampingi sampai akhir.

Jika saat ini kamu sedang merasa kesakitan, berbeban berat, merasa kecewa, putus asa dan ingin menyerah.... lihatlah kembali video ini, Tuhan Memberkati :)

1 comment:

linde teves said...

We miss u ko.. sosok inspirator utk kami..