Memandang sakit penyakit dari kacamata saya


Saat ini hidup terasa sekarat dan melelahkan,
sehingga rasanya ingin menyerah.

Sepertinya badai sakit penyakit tidak mau berhenti,
aku dihempaskan ke kiri dan ke kanan
berusaha untuk menghempaskan dan melemparku dari dunia ini.

Di saat-saat seperti ini hatiku berteriak dalam kesakitanku :

Siapa yang ada padaku di surga selain Engkau ?
Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap,
Gunung batuku dan bagianku tetaplah engkau Allah selama-lamanya.

Aku menyadari bahwa Tuhan bermaksud
mempersiapkan dan mengajarku lebih lagi.

Ketika hari itu datang,
Tuhan ingin agar aku menyelesaikan segala sesuatu
dan tetap berdiri teguh di dalam Engkau.

Oleh sebab itu, Tuhan....,
berilah aku kedamaian,
bangkitkanlah kembali semangatku,
buatlah aku mengerti rencanaMu,
buatlah aku untuk dapat tetap bersuka cita ketika
aku menghadapi pencobaan dan kondisi apapun.

Satu hal yang kupercaya...

God never leave me alone & saya juga tidak akan pernah meninggalkan Tuhan !
Sampai napas ini berhenti berhembus.

No comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket