ARE YOU AFRAID TO DIE ?

SEBUAH PENJELASAN SINGKAT DAN INDAH 
TENTANG KEMATIAN !

Seorang dokter itu bersiap untuk pergi seusai memeriksa pasiennya, sang pasien tiba-tiba bertanya lirih kepada dokternya, "Dokter, Aku takut mati. bisakah kau jelaskan apa yang ada di alam kematian sana".

Dengan lembut, dokter itu berkata, "Saya tidak tau!"

"Anda tidak tahu? Anda seorang Kristen yang taat beribadah, tetapi tidak tahu apa yang ada di alam kematian?"

Pada saat itu dokter sedang memegang gagang pintu dan dari balik pintu terdengar suara garukan dan ringikan, kemudian dokter tersebut membuka pintu itu, tiba-tiba seekor anjing menerobos masuk dan lompat ke arah dokter tersebut dengan antusias dan senang.

Kemudian dokter menoleh kearah sang pasien dan berkata, "Anda barusan lihat anjing saya ini? ia belum pernah masuk ruangan ini sebelumnya, ia tidak tau ada apa didalam ruangan ini!"

"Anjing ini sama sekali tidak tau ada apa disini, yang ia tahu hanya tuannya ada di dalam. Ketika pintu saya buka, ia langsung masuk tanpa rasa ragu dan takut untuk menghampiri saya"

"Saya tidak banyak tau tentang ada apa di alam kematian, namun satu hal yang saya tau pasti adalah..., SAYA TAU BAHWA TUHAN YESUS ADA DI SANA dan itu cukup bagi saya!"



By: MICKO SUGIRI

No comments:

Photobucket
Photobucket
Photobucket