Kisah Nyata: UPACARA PERNIKAHAN SEKALIGUS PEMAKAMAN

Kisah Mengharukan : Upacara Perkawinan Sekaligus Pemakaman.. Sungguh Kisah Tragis yang terjadi di China.. menjadi bahan pelajaran bagi kita semuanya untuk menarik hikmahnya.. Atas Nama CINTA.. Keagungan CINTA.. Luar Biasa..  sayang sang waktu tiada memberikan izinnya.. tapi sungguh luar biasa kisah ini.. Kisah Mengharukan : Upacara Perkawinan Sekaligus Pemakaman.. salut buat sang Pengantin lelakinya..

Kisah ini terjadi di china suatu kisah yang sangat mengharukan nih. Mungkin bisa dibilang cinta sejati. Zhuang Huagui (26 tahun) berencana menikah pada tanggal 4 Februari 2010, tapi tanggal 28 Januari 2010, calon istrinya Hu Zhao’e meninggal karena ditusuk oleh perampok rumahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk tetap mengadakan upacara perkawinan, lalu dilanjutkan dengan upacara pemakaman Hu Zhao’e, istrinya.

 Zhuang memegang erat tangan mendiang istrinya

mobil-mobil yang berbaris menghadiri upacara pernikahan sekaligus pemakaman Hu Zhao’e

Zhuang membersihkan peti mati kristal tempat istrinya terbaring. Ia tak pernah menyangka calon istrinya harus pergi meninggalkannya secepat ini.

Zhuang memegang foto istrinya sambil menyambut orang-orang yang menghadiri upacara itu. 
Ia mengundang seluruh keluarga dari kedua pihak.

Pengantin baru terbujur kaku didalam peti mati, 
ia mengenakan gaun pengantin yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Setelah upacara pernikahan selesai, ia segera menyiapkan upacara pemakaman istrinya

Foto pernikahan yang sangat mengharukan

coba bayangkan orang-orang yang kita sayang. Orang tua kita, pasangan kita, suami atau istri kita, anak-anak kita, sahabat kita, mereka bisa dipanggil Tuhan kapan saja tanpa kita duga. Jadi selagi masih ada kesempatan, nyatakanlah kasih sayangmu kepada mereka. Katakan betapa kau sangat mengasihi mereka, betapa mereka sangat berharga buat hidupmu. Lakukan yang terbaik untuk mereka selama mereka masih hidup. Karena kalau kita berdiri di pemakaman mereka, semuanya sudah terlambat. Tangisan penyesalan gak akan pernah bisa mengembalikan mereka. Marilah kita hidup saling mengasihi di antara kita semuanya..




SUMBER: KASKUS

No comments: