True Story: BURUNG YANG SETIA


KISAH NYATA YANG MENYENTUH HATI.

Burung saja bisa setia sama pasangannya sampai maut memisahkan.


Seekor burung betina terkapar di pelataran jalan dengan kondisi tubuh yang parah dan tidak dapat terbang lagi.


 

Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru



Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina terkulai tidak bergerak. Sang jantan terlihat panik dan berusaha mengangkatnya.




Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. 



Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak menangis” dengan suara yang terdengar sangat menyedihkan.


Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia terdiam disamping tubuh sang betina terlihat sangat sedih dan berduka.

Sang fotografer yang mengabadikan foto ini, lalu menguburkan jasad sang betina dipinggir jalan dekat lokasi kematiannya. sesaat setelah penguburan itu, ia melihat burung pejantan berada diranting salah satu pohon sambil berteriak sedih kepada fotografer tersebut, kemudian pejantan itu terbang pergi.

sejak saat itu, burung pejantan tidak pernah terlihat lagi ditempat tersebut, tetapi banyak pejalan kaki yang melewati tempat tersebut sering mendengar sebuah kicauan sedih yang tidak diketahui asal sumbernya...

Info tambahan:
Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini. apakah anda merasakan rasa cinta yang amat dalam didalam gambar2 itu?

sang betina mengerahkan sisa-sisa kekuatan hidupnya hanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sang pejantan, sang pejantan tidak pernah berhenti berusaha dan tidak meninggalkan pasangan betinanya bahkan saat sang betina telah meninggal.

keren banget yah, burung aja bisa setia seperti itu. Seandainya saja semua Manusia bisa setia sampai maut memisahkan....!

No comments: