KUNCI SURGA

Kunci Sorga
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. 
Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 
(Yohanes 14:6)


Seorang pengusaha mempunyai kantor yang bertempat di gedung yang sangat tinggi, bangunan raksasa yang berlantai 100. Kantornya terletak di lantai tertinggi, yakni di lantai 100.

Suatu pagi seperti biasa ia datang ke kantornya. Namun didapatinya lift gedung sedang rusak dan dalam proses perbaikan oleh para montir.

karena saat itu ada sesuatu urusan penting yang amat mendesak untuk dilakukan dan tak dapat ditunda, maka pengusaha tersebut memutuskan untuk mengunakan anak tangga menuju kantornya dilantai 100..

"Lebih mudah mendaki puncak Gunung Merapi daripada mendaki tangga gedung bertingkat. Sungguh amat sangat melelahkan", desah pengusaha itu sambil berusaha mengontrol nafasnya yang mulai ngos-ngosan.

Keringat mengucur membasahi seluruh tubuhnya. Ia mulai kehabisan tenaga, dan hampir putus asa. Namun mengingat bahwa ada sesuatu pekerjaan yang harus diselesaikan hari itu, maka ia melangkah lagi.

Satu demi satu anak tangga dilalui, akhirnya ia boleh bernafas lega setelah tiba di depan pintu kantornya. Ingin rasanya ia menghadiahkan dirinya dengan segelas air dingin untuk memulihkan rasa capainya.

Ia pun merogoh sakunya...., ternyata Kosong! Ia membuka tasnya. Ternyata apa yang dicarinya tak ia temukan.

TERNYATA,....IA LUPA MEMBAWA KUNCI KANTORNYA !!! *@#$#*#@#*.


Mungkin menurut anda kisah di atas adalah sebuah kisah lucu. Namun lebih lucu bila seseorang menemukan kehampaan di ujung perjalanan hidup yang susah payah dijalaninya selama hidup di Dunia.

Ada banyak orang di dunia ini mendaki anak tangga yang dianggapnya benar. Dengan susah payah dia berusaha untuk menaiki tangga itu dengan melakukan berbagai ajaran dan syarat agama yang dianutnya, namun diakhir perjalanan rohaninya di sadar bahwa perjuangan kebenaran yang dilakukannya tidak memberikan kepastian selamat (SURGA) kepadanya.

Sudahkah Anda membekali diri dengan kunci yang tepat untuk menuju Surga? Hanya ada satu kunci. Kunci itu hanyalah di dalam Tuhan Yesus Kristus. Yakinkan diri anda hari ini juga, bahwa kunci surga telah berada di tangan anda. Yaitu dengan memiliki Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi.


Roma 10 : 9-10, 13
  • 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
  • 10:10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.
  • 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.

 MN Ministries !

No comments: