BADAI PASTI BERLALU

Semua orang pasti takut sama badai, karena badai dapat menghancurkan segala yang mereka miliki dan meluluh lantakan keadaan sekitarnya.

Tetapi apa yang terjadi setelah Badai ???
Badai bisa membuat perubahan yang positif, meningkatnya rasa solidaritas kepada sesama dan semangat juang semakin bertumbuh. Setelah badai, mau tidak mau kita harus keluar dari dari zona nyaman ke zona yang tidak pasti karena harus memulai berjuang untuk kembali membangun setelah badai terjadi

Setelah badai, ada yang cepat bangkit untuk kembali membangun tapi ada juga yang tetap terlelap dalam mengasihani diri sendiri. Yang pasti setelah kehancuran itu, pasti ada sesuatu yang lebih baik daripada sebelumnya.
"Tuhan terkadang menghancurkan dunia seseorang untuk memberikan dunia baru yang lebih baik".

"Badai" juga seringkali terjadi didalam kehidupan kita !!!
Seringkali, orang yang sedang menghadapi badai kehidupan akan menyalahkan Tuhan, menyalahkan keadaan, menyalahkan orang sekitar, dan kalo ada kucing, anjing, tikus, kecoa, babi... juga pasti disalahin tuh sambil teriak-teriak jenis binatang tersebut... hehehee :) 

Saya pernah mengalami "badai hebat" dalam hidup ini yang telah menghancurkan hidup saya hingga serasa hancur lebur dan tidak memiliki pengharapan lagi.

Tapi setelah badai itu, saya menemukan jalan baru yang lebih indah dibandingkan dengan jalan saya yang lama. karena jalan yang baru itu saya bangun ulang bersama Tuhan Yesus yang telah mengijinkan badai itu terjadi dalam kehidupan saya.

Puing-puing itu saya susun ulang menjadi bangunan yang berbeda dari bangunan sebelumnya dengan fondasi "Batu karang Yang Teguh" Petra.

Di Awal terasa sangat berat, sakit dan aneh tapi lama kelaman terasa lebih indah, nyaman bahkan mengagumkan terutama bagi saya dan bagi orang2 yang dahulu menyaksikan secara langsung badai kehidupan saya.

Melalui pengalaman saya menghadapi badai kehidupan, Maka saya selalu yakin kalau setelah tikungan tajam akan ada jalan lain yang lebih indah dalam kehidupan ini (meskipun prosesnya tidak enak :p). Setelah badai kehidupan selalu akan ada sesuatu yang indah yang bisa kita dapat. 

Bukan hanya saya yang bisa melakukannya, tetapi semua orang pasti bisa... Asalkan : Setelah jatuh, ditingalkan, Kita berani bangkit dan mau kembali membangun ulang dengan menyertakan Tuhan, Tidak terpuruk dalam penderitaan, Jangan berlarut2 dalam kesedihan.

Maka jangan pernah patah semangat dan putus harapan apabila badai menerpa hidup Anda, yakinkan diri kalau akan ada keindahan baru karena hidup masih bisa ditata dan dibangun kembali setelah badai itu.

Saya punya pesan untuk Anda hari ini: Percayalah bahwa setiap badai akan berakhir. Dan setelah badai, pagi yang cerah akan dimulai. - JC love us

"Tuhan tidak pernah menjanjikan langit akan selalu cerah, Matahari selalu bersinar... 
Tapi Ia akan memberikan pelangi setelah badai, senyum setelah air mata, berkah disetiap cobaan"


Pelangi kasih (Mp3) :



BY: MICKO

1 comment:

Fian Howindra said...

Thanks ko.. kerennnn