Menginjak Seekor Merpati

Tiga orang wanita meninggal karena suatu kecelakaan, kemudian mereka masuk Surga. Ketika tiba di sana , malaikat mengatakan pada mereka : "Di sini hanya ada sebuah aturan, jangan sekali-kali menginjak merpati."

Setelah ketiga wanita ini telah mengerti, mereka lalu diijinkan masuk ke surga. 



Namun ternyata segala pelosok surga dipenuhi merpati  sangat banyak, sampai sangat mustahil kalau tidak menginjak merpati. Namun mereka berusaha keras untuk menghindarinya.

Tetapi, wanita pertama tanpa sengaja telah menginjak merpati. Saat itu juga malaikat datang menghampiri dengan membawa seorang lelaki, rupa lelaki ini sangat buruk, malaikat berkata: "Kamu telah menginjak merpati, maka akan dirantai bersama lelaki ini selama-lamanya."

Hari kedua, wanita lainnya juga tanpa sengaja menginjak merpati, malaikat langsung datang dengan membawa seorang lelaki yang wajahnya sangat menjijikkan. Sama seperti wanita sebelumnya, wanita ini diikat bersama dengan lelaki buruk ini.

Wanita ketiga, karena sudah tahu akan hukumannya kalau menginjak merpati, dia tidak ingin disatukan dengan seorang lelaki jelek rupa selama-lamanya, maka dia sangat berhati-hati dalam setiap langkah. 

Beberapa bulan dilalui dengan selamat. Suatu hari, malaikat datang ke hadapannya dengan membawa seorang lelaki tampan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Lelaki tampan ini bukan saja tinggi besar, juga memiliki sepasang bulu mata yang indah. Malaikat merantai mereka berdua tanpa berkata apa-apa langsung pergi.

Wanita ini sangat senang sekali, bertanya dengan rasa heran kepada lelaki ini: "Kenapa saya dirantai bersamamu selama-lamanya?" 

Lelaki ini berkata dengan wajah sedih: "Saya mendapatkan hukuman karena saya secara tidak sengaja telah menginjak seekor merpati."

@#!%$#%^>

Kita bisa mengambil pelajaran dari cerita lucu ini,...Ketika kita menilai orang lain dengan standar kita, apakah kita sudah menilai diri kita sendiri ??

1 comment:

DR GEORGE said...

Mau Beli Ginjal atau Mau Jual Ginjal? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena kesulitan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR GEORGE, seorang Nephrologist di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup.

Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, mohon jangan
ragu untuk menghubungi kami melalui email.

Email: cityhospital7557@gmail.com

SALAM HORMAT
KETUA DIREKTUR MEDIS
DR GEORGE

Photobucket
Photobucket
Photobucket